KTNA Sumowono Juara

Umum

Selama 5 hari dari tanggal 24 sampai dengan 28 Agustus 2022, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Semarang mengadakan expo/pameran perdana pada Tahun 2022 ini. KTNA merupakan organisasi gabungan dari kelompok pelaku utama/usaha sektor pertanian, perikanan maupun peternakan bertempat di Pasar Bunga Jetis Bandungan.

KTNA expo ini dibuka dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, didampingi Bupati Semarang Bapak Ngesti Nugraha. Bapak Gubernur sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai wadah bagi para petani, umkm sektor pertanian dan perikanan untuk lebih eksis dan menunjukan karyanya serta sebagai ajang pemasaran dan promosi produk-produk unggulan Kabupaten Semarang. KTNA expo ini terdiri dari 30 stand diisi oleh seluruh perwakilan KTNA dari 19 Kecamatan di Kabupaten Semarang, selain itu juga ada peserta dari perusahaan dan sponsor seperti Alsintan,Anggrek Ungaran, Eksportir Kopi, Jamu Eco, Petani Milenial dan UMKM.

Selama 5 hari  hari kegiatan expo, juga dimeriahkan dengan acara lain seperti Sarasehan KTNA, Karnaval mobil hias, lomba Buah Alpukat dan lomba merangkai bunga. Kecamatan Sumowono yang diwakili oleh KTNA Sumowono, turut aktif dalam rangkaian KTNA Expo.  Sumowono berhasil meraih Juara 1 Lomba Merangkai Bunga yang diwakili oleh Ibu Ristati, dan Juara 1 lomba stand terbaik. Hasil ini tentunya sangat membanggakan dan memotivasi kelompok Tani untuk lebih berprestasi kedepannya. Ketua KTNA Sumowono, Bapak Rohmat sangat berterimakasih kepada seluruh anggota KTNA Sumowono atas kerja keras dan dukungannya hingga KTNA Sumowono bisa menjadi juara di EXPO KTNA Kabupaten Semarang Tahun 2022 ini. Dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak terutama BPP, Penyuluh, Pemerintah Desa dan Kecamatan menjadi kunci sukses KTNA Sumowono. Jayalah KTNA, Sejahteralah Masyarakatnya (kusma-2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.