Serah Terima Camat Sumowono

Umum

Pada hari Selasa, 04 Januari 2022 dilaksanakan Serah Terima Jabatan Camat Sumowono antara pejabat lama Bp.Febru Suryanto, S.Sos, M.Si kepada pejabat Camat Sumowono baru Bpk. Sukamdi, SE.

Bersamaan dengan itu juga Kecamatan Sumowono melepas Bpk. Karyanto,SH yang sebelumnya sebagai Kasie Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Sumowono untuk bertugas sebagai kasie Ketentraman dan Ketertiban di Kecamatan Jambu serta Rina Budi Setiyani,SH,MKn yang sebelumnya sebagai Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Sumowono menjadi Kasie Kesejahteraan Rakyat di Kecamatan Bandungan.
Selanjutnya terdapat beberapa pejabat baru yang bertugas di Kecamatan Sumowono, yaitu

  1. Kasie Tata Pemerintahan Kecamatan Sumowono, Bpk. Muslich, SKM yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Tata Usaha Puskesmas Kalongan.
  2. Kasie Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kecamatan Sumowono, Bpk. Mafud Fauzi,SSn yang sebelumnya adalah Pamong Budaya di Kecamatan Jambu.
  3. Kasie Ketentraman dan Ketertiban di Kecamatan Sumowono, Bpk. Agung Heru Suryono, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasie Tata Pemerintahan di Kecamatan Ungaran Timur.
  4. Kasubag Perencanaan dan Keuangan di Kecamatan Sumowono, Ibu Siti Muti’ah, S.E yang sebelumnya di Puskesmas Sumowono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.